dhofir, Muchamat mustain (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, PRODUK DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH BANK SYARIAH DENGAN RELIGIOUS BEHAVIOR SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
|
Text
Skripsi M. Mustain Dhofir Jilid New 1.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, produk dan service quality terhadap keputusan menjadi nasabah bank syariah dengan religious behavior sebagai variabel moderating (studi kasus pada masyarakat kota salatiga). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan data primer. Pengolahan data ini menggunakan SPSS. Analisis data pada penelitian ini meliputi: uji asumsi klasik (uji multikolinieritas, uji normalitas, uji heteroskedastisitas), uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), uji hipotesis (uji T, uji F, koefisien determinasi R2 ), dan uji MRA (Moderated regression analysis). Berdasarkan hasil uji ttes menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah, service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. Hasil uji Ftes menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, produk dan service quality secara bersama-sama mempengaruhi keputusan menjadi nasabah. Hasil uji MRA menunjukkan bahwa religious behavior tidak mampu memoderasi pengaruh kepercayaan terhadap keputusan menjadi nasabah, akan tetapi religious behavior mampu memoderasi pengaruh produk dan service quality terhadap keputusan menjadi nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2024 20:59 |
Last Modified: | 12 Jul 2024 20:59 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21354 |
Actions (login required)
View Item |