PENGARUH PROMOTION , BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH PERBANKAN SYARIAH DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Firdaus, Annisa Nidaul (2024) PENGARUH PROMOTION , BRAND IMAGE, DAN CUSTOMER KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN MASYARAKAT MENJADI NASABAH PERBANKAN SYARIAH DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI ANNISA NIDAUL FIRDAUS.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promotion, Brand Image dan Customer Knowledge Terhadap Keputusan Masyarakat menjadi Nasabah Perbankan Syariah dengan Customer Trust Sebagai Variabel Moderating (Studi Masyarakat Desa Tengaran). Pada penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Populasi pada peniletian ini adalah masyarakat desa Tengaran yang sudah menjadi nasabah bank syariah sebanyak 50 orang. Dan sampel yang di gunakan adalah sampel jenuh, sehingga seluruh populasi menjadi sampel. Dengan data yang di dapat dari penyebarkan kuisioner / angket. Pengolahan data dilakukan dengan alat bantu SPSS V.25. Hasil penelitian ini di peroleh secara parsial ketiga variabel diatas yaitu Promotion, Brand Image dan Customer Knowledge tidak berpengaruh terhadap keputusan Masyarkat Desa Tengaran untuk menjadi nasabah, sekalipun di moderasi hasil dari penelitian ini tidak berpengaruh terhadap Keputusan masyarakat menjadi Nasabah Perbankan Syariah. Kata Kunci : Promotion, Brand Image, Customer Knowledge dan Customer Trust.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 21:14
Last Modified: 12 Jul 2024 21:14
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21355

Actions (login required)

View Item View Item