MOBILE BANKING, AKAD MUDHARABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI Kota Salatiga)

Rochmawati, Tia (2024) MOBILE BANKING, AKAD MUDHARABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah BSI Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
5078bcd4-bcb1-4cd3-b92e-45a7e605bfe2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisi “Pengaruh Mobile Banking, Akad Mudharabah Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bsi Kota Salatiga). sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden pada nasabah Bank BSI Kota Salatiga. Maka instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis, berdasarkan hasil dari analisis yang telah dilakukan, variabel antara lain yaitu “Mobile Banking, Akad Mudharabah Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bsi Kota Salatiga), dapat disimpulkan sebagai berikut. pengaruh Mobile Banking terhadap Loyalitas nasabah adalah signifikan, akad mudharabah berpengaruh positif dan signifikn terhadap loyalitas nasabah , mobile banking berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, akad mudharabah berpengaruh positif dan signifikn terhadap kepuasan nasabah, kepuasan nasabah mampu memediasi pengaruh mobile banking terhadap loyalitas nasabah, kepuasan nasabah mampu memediasi pengaruh akad mudharabah terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci: Mobile banking; akad mudharabah; loyalitas: kepuasan;

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 22:03
Last Modified: 12 Jul 2024 22:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21362

Actions (login required)

View Item View Item