PENGARUH DAMPAK KEBIJAKAN PENDANAAN, INVESTASI, DIVIDEN, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 30 (JII 30) TAHUN 2020-2023

LISTYANINGSIH, PRAMUDITA ENDAH (2024) PENGARUH DAMPAK KEBIJAKAN PENDANAAN, INVESTASI, DIVIDEN, DAN ISLAMIC SOCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI JAKARTA ISLAMIC INDEX 30 (JII 30) TAHUN 2020-2023. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
pramudita endah listyaningsih.pdf

Download (3MB)
[img] Text
pramudita endah listyaningsih.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Dampak Kebijakan Pendanaan, Investasi, Dividen, Dan Islamic social reporting Terhadap Nilai Perusahaan Yang Terdaftar Di Jakarta Islamic Index 30 (JII30) Tahun 20202023. Kebijakan Pendanaan, Kebijakan Investasi, Kebijakan Dividen, dan Islamic social reporting sebagai variabel independen. Nilai Perusahaan sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan teori dasar yaitu teori sinyal. Penelitian ini menggunakan data sekunder yang diperoleh dari Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode 2020-2023. Proses pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling dan penelitian ini menggunakan 40 observasi. Metode analisis untuk menguji hipotesis adalah analisis regresi linear berganda. Hasilnya menunjukkan bahwa kebijakan pendanaan dan kebijakan investasi berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Tapi untuk kebijakan dividen dan islamic social reporting tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci: Kebijakan Pendanaan, Kebijakan Investasi, Kebijakan Dividen, Islamic social reporting.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2024 22:25
Last Modified: 12 Jul 2024 22:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21364

Actions (login required)

View Item View Item