PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SALATIGA

, Muhammad Adhi Yulianto (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA FEBI UIN SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)
[img] Text
M ADHI YULIANTOPdf.pdf

Download (6MB)

Abstract

Yulianto, Muhammad Adhi. 2024. Pengaruh Electronic Word Of Mouth (e-WOM) dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi Di Aplikasi Shopee Pada Mahasiswa FEBI UIN Salatiga. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Rifda Nabila, M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Electronic Word of Mouth (e-WOM) dan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Dengan Citra Merek Sebagai Variabel Mediasi. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi Mahasiswa FEBI UIN Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah path analisys. Hasil uji statitistik menunjukkan bahwa e-WOM tidak berpengaruh sedang Influencer Marketing dan Citra Merek berpengaruh terhadap minat beli. e-WOM dan Influencer Marketing berpengaruh terhadap citra merek. Citra Merek sebagai variabel mediasi tidak mampu memediasi e-WOM dan Influencer Marketing terhadap minat beli. Kata kunci: Electronic Word of Mouth (e-WOM), Influencer Marketing, Citra Merek, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Jul 2024 16:41
Last Modified: 15 Jul 2024 16:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21377

Actions (login required)

View Item View Item