ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug)

Puspitaloka, Karenina Anggun (2024) ANALISIS PENGARUH E-TRUST DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY NASABAH PENGGUNA BSI MOBILE DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi BAB 1-5 Karenina Anggun (63010200020).pdf

Download (2MB)

Abstract

Puspitaloka, Karenina Anggun. 2024. Analisis Pengaruh E-trust dan E-service quality Terhadap E-loyalty Nasabah Pengguna BSI Mobile Dengan E-satisfaction Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Perbankan Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Mochlasin, M.Ag. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh e-trust dan e-service quality terhadap e-loyalty nasabah pengguna BSI Mobile dengan e-satisfaction sebagai variabel intervening (Studi pada nasabah BSI Gubug). metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui penyebaran kuesioner. Teknik pendekatan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan teknik Purposif Sampling. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu seluruh nasabah pengguna aplikasi BSI Mobile dengan jumlah populasi yang tidak diketahui jumlahnya, sehingga untuk menentukan sampel peneliti menggunakan rumus Cochran sehingga didapatkan sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis data yang digunakan untuk menganalisis data dengan alat bantu SPSS 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen penelitian, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji analisis jalur. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa: e-trust dan e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-trust, e-service quality terdapat pengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-satisfaction berpengaruh negatif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-satisfaction tidak mampu memediasi pengaruh hubungan antara vaiabel e-trust dan e-service quality terhadap e-loyalty nasabah pengguna BSI Mobile pada BSI KCP Gubug. Kata Kunci: E-trust, E-service quality, E-loyalty, E-satisfaction

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Aug 2024 17:39
Last Modified: 02 Aug 2024 17:39
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21425

Actions (login required)

View Item View Item