Yunita, Erma (2024) Analisis Pengaruh Sharia Marketing, Relationship Marketing dan Perceived Value terhadap Loyalitas Nasabah dengan Service Quality sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
|
Text
Erma Yunita (630010200029).pdf Download (2MB) |
Abstract
Yunita, Erma. 2024. "Analisis Pengaruh Sharia Marketing, Relationship Marketing dan Perceived Value terhadap Loyalitas Nasabah dengan Service Quality sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug)". Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Binsis Islam Program Studi Perbankan Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Mochlasin, M. Ag. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sharia Marketing, Relationship Marketing dan Perceived Value terhadap Loyalitas Nasabah dengan Service Quality sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada BSI KCP Gubug). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengolah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode pengumpulan data dilakukan melalui metode non probability sampling dengan teknik pendekatan accidental sampling. Sampel yang diambil sebanyak 100 responden nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP Gubug pada bulan Mei 2024. Alat analisis yang digunakan untuk menganalisis data dengan alat bantu SPSS 26. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik dan uji MRA. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1. Adanya pengaruh positif dan signifikan Sharia Marketing terhadap Loyalitas: 2. Adanya pengaruh positif dan signifikan Relationship Marketing terhadap Loyalitas: 3. Adanaya pengaruh positif dan tidak signifikan Perceived Value terhadap Loyalitas: 4. Service Quality tidak mampu memoderasi pengaruh Sharia Marketing terhadap Loyalitas namun memperlemah: 5. Service Quality tidak mampu memoderasi pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas namun memperlemah: 6. Service Quality tidak mampu memoderasi pengaruh Perceived Value terhadap Loyalitas namun memperlemah. Kata Kunci: Sharia Marketing, Relationship Marketing, Perceived Value, Loyalitas, Service Quality.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 02 Aug 2024 17:50 |
Last Modified: | 02 Aug 2024 17:50 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21426 |
Actions (login required)
View Item |