RAHMAWATI, NADILA (2024) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. (Studi pada Masyarakat Kabupaten Semarang Yang Menggunakan Layanan Bank Syariah Indonesia). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI REVISI NADILA R 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
|
Text
SKRIPSI NADILA RAHMAWATI 2024.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap electronic word of mouth yang dimediasi oleh brand image. Populasi dari penelitian ini adalah masyarakat Kabupaten Semarang dengan sampel yang berjumlah 100 responden selanjutnya data diolah menggunakan software SmartPLS 3.0 dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyusunan dan penyebaran kuesioner secara face to face kepada masyarakat Kabupaten Semarang yang menggunakan layanan Bank BSI, dengan menggunakan skala interval untuk pengukuran data responden. Berdasarkan olah data menggunakan SmartPLS, diperoleh hasil bahwa customer experiennce berpengaruh positif signifikan terhadap electronic word of mouth, customer experience berpengaruh positif signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif signifikan terhadap electronic word of mouth, dan brand image mampu memediasi pengaruh customer experience terhadap electronic word of mouth. Kata Kunci: Customer Experience, Electronic Word Of Mouth, Brand Image
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 Sep 2024 14:28 |
Last Modified: | 06 Sep 2024 14:28 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21491 |
Actions (login required)
View Item |