PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOTION, DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Nilu Kopi di Salatiga)

Awalia, Rizka Ummama (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, PROMOTION, DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Nilu Kopi di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI RIZKA UMMAMA_165_MBS 2020.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI RIZKA UMMAMA_165_MBS 2020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Awalia, Rizka Ummama. 2024. Pengaruh Store Atmosphere, Promotion, dan Islamic Service Quality Terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (Studi pada konsumen Nilu Kopi di Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing : Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere (X1), promotion (X2), dan islamic service quality (X3) terhadap minat beli ulang (Y) dengan kepuasan konsumenn (Z) sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah konsumen Nilu Kopi Salatiga. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana sumber datanya diperoleh dari data primer. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Analisis data menggunakan uji isntrumen, uji asumsi klasik, uji statistik,serta uji analisis jalur atau Path Analysis dengan sobel test. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa : store atmosphere dan promotion tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Namun islamic service quality dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Store atmosphere,promotion dan islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen belum mampu memediasi store atmosphere dan islamic service quality terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen mampu memediasi promotion terhadap minat beli ulang konsumen Nilu Kopi Salatiga. Kata Kunci : Store Atmosphere, Promotion, Islamic Service Quality, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Sep 2024 18:17
Last Modified: 09 Sep 2024 18:17
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21497

Actions (login required)

View Item View Item