Ismail, Nur Mahmudi (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, KONFORMITAS DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SARUNG BATIK SRAWUNG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
|
Text
draft_Skripsi_Nur_Mahmudi_Ismail siap.pdf Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh social media marketing, konformitas, dan religiusitas, terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 98 responden santri pondok pesantren di kota Salatiga. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS 25. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji analisis jalur, dan Uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, konformitas tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, konformitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi social media marketing terhadap keputusan pembelian, minat beli tidak mampu memediasi konformitas terhadap keputusan pembelian, minat beli mampu memediasi religiusitas terhadap keputusan pembelian,
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 15:53 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 15:53 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21605 |
Actions (login required)
View Item |