PENGARUH DIGITAL MARKETING, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION PRODUK ELZATTA DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA)

Nafi'ah, Fatma Kholifatun (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING, CONTENT MARKETING DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP CUSTOMER PURCHASE DECISION PRODUK ELZATTA DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA MASYARAKAT KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Fatma, Kholifatun Nafi'ah_63040200023.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Fatma, Kholifatun Nafi'ah_63040200023.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Fatma, Kholifatun Nafi'ah_63040200023.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Fatma, Kholifatun Nafi'ah_63040200023.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Fatma, Kholifatun Nafi'ah_63040200023.pdf

Download (3MB)
[img] Text
Fatma, Kholifatun Nafi'ah_63040200023.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing. content marketing dan islamic branding terhadap customer purchase decision produk elzatta dengan buying interest sebagai variabel Intervening. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner berupa google form dalam bentuk penyebaran tautan langsung ke kuesioner tersebut dengan sampel sejumlah 285 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji instumen data, uji asumsi klasik, uji statistik, uji regresi linear berganda dan uji path analysis. Data dianalisis menggunakan SPSS version 21. Dan diperoleh hasil yaitu digital marketing dan content marketing tidak berpengaruh positif signifikan terhadap customer purchase decision, Sedangkan islamic branding dan buying interest berpengaruh positif signifikan. Kemudian digital marketing, content marketing dan islamic branding berpengaruh positif signifikan terhadap buying interest. Selain itu buying interest mampu memediasi digital marketing dan islamic branding terhadap customer purchase decision, namun buying interest tidak mampu memediasi content marketing terhadap customer purchase decision. Kata kunci : digital marketing,content marketing, islamic branding, customer purchase decision, buying interest

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2024 20:30
Last Modified: 16 Oct 2024 20:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21676

Actions (login required)

View Item View Item