PENGARUH GREEN PRODUCT, VIRAL MARKETING, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CUSTOMER DI KOTA SALATIGA)

SETIAWAN, ANNISA FATIA (2024) PENGARUH GREEN PRODUCT, VIRAL MARKETING, DAN KESADARAN HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CAMILLE BEAUTY DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA CUSTOMER DI KOTA SALATIGA). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Annisa Fatia Setiawan_63040200003.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Green Product, Viral Marketing, Dan Kesadaran Halal Terhadap Keputusan Pembelian Camille Beauty Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Customer Di Kota Salatiga). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu path analisis dengan bantuan SPSS v19. Subyek penelitian ini adalah 289 customer camille beauty di kota Salatiga. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: viral marketing, kesadaran halal, dan minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi viral marketing dan kesadaran halal terhadap keputusan pembelian. Green product tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Kata Kunci : Green Product, Viral Marketing, Kesadaran Halal, Minat Beli, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 16 Oct 2024 20:38
Last Modified: 16 Oct 2024 20:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21677

Actions (login required)

View Item View Item