sholihah, Laila isnawati (2024) Pengaruh Trust to Digital Influencer, Social media, Halal Brand Awareness terhadap Purchase Intention Pada Sunscreen Azarine dengan Attitude Toward Digital Marketing sebagai Variabel Intervening (Studi Minat Penggunaan Sunscreen Di Kecamatan Klego Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
skripsi_laila isnawati sholihah_63040200010_compressed.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Trust To Digital Influencer, Social Media, Halal Brand Awareness terhadap Purchase Intention dengan Attitude Toward Digital Marketing sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuesioner tertutup. Teknik analisis yang digunakan analisis linier berganda dan path analisis dengan bantuan SPSS versi 25. Subjek penelitian ini adala 382 peminat penggunaan Sunscreen Azarine Di Klego Boyolali. Dari analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa Trust To Digital Influencer, Sosial Media, Halal Brand Awareness berpengaruh positif signifikan terhadap Purchase Intention. Attitude Toward Digital Marketing dapat memediasi Trust To Digital Ingluencer, Sosial Media, Halal Brand Awareness terhadap Purchase Intention. Tetapi Attitude Toward Digital Marketing tidak berpengaruh positif terhadap Purchase Intention. Penelitian ini berguna untuk penelitian yang lebih lanjut serta dapat dijadikan rujukan bagi para pencari skincare yang cocok di iklim tropis.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 20 Oct 2024 17:42 |
Last Modified: | 20 Oct 2024 17:42 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21751 |
Actions (login required)
View Item |