Kurniawati, Dyah Ayu (2024) PENGARUH MOTIVASI DAN PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP KEPUTUSAN TRANSAKSI KONSUMEN DI KANTIN KONTAINER KELILING UIN SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
|
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
|
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
|
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
|
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
|
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
|
Text
NASKAH SKRIPSI DYAHAYUKI 43030200055.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kurniawati, Dyah Ayu. 2024. Pengaruh Motivasi dan Persepsi Mahasiswa terhadap Keputusan Transaksi Konsumen di Kantin Kontainer Keliling UIN Salatiga. Tahun 2024. Skripsi. Salatiga: Program Studi Penggembangan Masyakat Islam, Fakultas Dakwah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dra. Maryatin, M. Pd. Kata Kunci: Pengaruh, Motivasi, Persepsi, Keputusan Transaksi Tujuan penelitian ini untuk: (1) Menganalisis apakah terdapat pengaruh motivasi terhadap keputusan transaksi pada mahasiswa UIN Salatiga, (2) Menganalisis apakah terdapat pengaruh persepsi terhadap keputusan transaksi pada mahasiswa UIN Salatiga, (3) Menganalisis apakah terdapat pengaruh motivasi dan persepsi terhadap keputusan transaksi pada mahasiswa UIN Salatiga. Penelitian lapangan ini menggunakan pendekatan kuantitatif korelasional dalam memperoleh data. Populasi penelitian sebanyak 6.570 mahasiswa Fakultas Dakwah dan Fakultas Ekonomi Bisnis Islam di Kampus 3 UIN Salatiga. Menggunakan teknik purposive sampling dengan perhitungan non-probability diambil sampel 98 orang. Teknik pengumpulan data dengan metode kuisioner. Dalam menganalisis data menggunakan teknik uji regresi linear berganda dengan alat bantu dari aplikasi SPSS for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Tingkat motivasi dan persepsi mahasiswa terhadap keputusan transaksi termasuk kategori sedang. (2) Motivasi dan Persepsi berpengaruh dengan nilai signifikansi F 0,000 < 0,05 (3) Persepsi berpengaruh dengan nilai signifikansi F 0,000 < 0,05 (4) Motivasi dan Persepsi berpengaruh dengan nilai signifikansi F 0,000 < 0,05. (5) Uji F dengan nilai siginifikansi pengaruh X_1dan X_2 secara simultan berpengaruh terhadap Y dengan F hitung 71.534 > 1,986 F tabel. Motivasi dan persepsi memberikan pengaruh sebesar 60,1% terhadap keputusan transaksi di Kantin Kontainer Keliling UIN Salatiga.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 22 Oct 2024 19:16 |
Last Modified: | 22 Oct 2024 19:16 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21812 |
Actions (login required)
View Item |