BRANDING MEGAPIXEL_OFFICIAL BOYOLALI DALAM FOTO WEDDING DI INSTAGRAM

Stiawan, Dwi Agus (2024) BRANDING MEGAPIXEL_OFFICIAL BOYOLALI DALAM FOTO WEDDING DI INSTAGRAM. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_AGUS 43010180184 full..pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_AGUS 43010180184 full..pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_AGUS 43010180184 full..pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_AGUS 43010180184 full..pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_AGUS 43010180184 full..pdf

Download (2MB)

Abstract

Stiawan, Dwi Agus. 2024. Branding Megapixel_Official Boyolali dalam Foto Wedding di Instagram. Tahun 2024. Skripsi, Salatiga: Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam. Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Unversitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: M. Fahrudin Yusuf, M. A. Kata Kunci: Komunikasi, Branding, Brand Awareness Penelitian ini memiliki tujuan yang hendak dicapai yaitu untuk Untuk mengetahui branding pada akun Instagram Megapixel_official dalam mempertahankan brand awareness. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitiannya deskriptif kualitatif. Sumber data diperoleh dari hasil wawancara dari owner dan admind Mega Pixel Officiall sebagai objeknya dan pengguna Mega Pixel Officiall sebagai subjeknya. Metode dalam pengumpulan data adalah wawancara, dokumentasi dan observasi. Hasil penelitian menujukan bahwa Megapixel_Official melakukan branding dan mempertahankan atau meningkatkan brand awareness dengan menggungah foto, dan video di postingan, feed, dan disorotan instagram dengan ciri khas hasil foto yang mempunyai karakter foto soft kuning skincling. Serta dengan jam kerja yang full day, diharapkan client tidak terburu-buru saat melaksanakan acara pernikahanya dan untuk menjaga mood pengantin agar tetap bagus saat pengambilan gambar untuk mengabadikan momen bahagianya tersebut. Dengan menggunakan penyajian yang baik dan fiturnya yang menarik, akun Megapixel_Official saat ini memiliki 2,9 ribu pengikut, selain itu, Owner Megapixel_Official menggunakan tiga teori “I” yaitu informantion, interaction, instincts yang dapat mempertahankan atau meningkatkan brand awareness.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 22 Oct 2024 19:55
Last Modified: 22 Oct 2024 19:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/21815

Actions (login required)

View Item View Item