PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KESADARAN HALAL TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Mie Gacoan di Kabupaten Semarang)

Widayanti, Atikah Putri Cahya (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HARGA DAN KESADARAN HALAL TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pelanggan Mie Gacoan di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
ATIKAH PUTRI C W 63040200013 SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ATIKAH PUTRI C W 63040200013 SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ATIKAH PUTRI C W 63040200013 SKRIPSI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
ATIKAH PUTRI C W 63040200013 SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Widayanti, Atikah Putri Cahya. 2024. Pengaruh Store Atmosphere, Harga, dan Kesadaran Halal terhadap Repurchase Intention dengan Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening (Studi Pelanggan Mie Gacoan Kabupaten Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam S-1 Manajemen Bisnis Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Budi Utomo, M.M, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, harga dan kesadaran halal terhadap repurchase intention dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan teknik pengambilan sampel cochran sampling. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner berupa Google Form dalam bentuk penyebaran tautan langsung ke kuesioner tersebut dengan sampel sejumlah 100 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji instumen data, uji statistiki dan uji asumsi klasik. Data dianalisi menggunakan SPSS version 26. Hasil uji T menunjukkan bahwa store atmosphere dan kesadaran halal tidak berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, sedangkan harga dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention. Selain itu, hasil uji T menunjukkan bahwa store atmosphere, dan harga berpengaruh dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan kesadaran halal tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sementara pada hasil Uji Sobel menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi pengaruh store atmosphere dan harga terhadap repurchase intention, namun minat beli tidak mampu memediasi pengaruh kesadaran halal terhadap repurchase intention. Kata Kunci: Store Atmosphere, Harga, Kesadaran Halal, Repurchase Intention, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 26 Oct 2024 02:13
Last Modified: 26 Oct 2024 02:13
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22051

Actions (login required)

View Item View Item