Syariah, Nur (2024) Pengaruh Label Halal, Inovasi Produk dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Moderating (Studi Kasus Konsumen Wardah Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Skripsi Nur Syariah Finish.pdf Download (2MB) |
Abstract
Syariah, Nur, 2024. Pengaruh Label Halal, Inovasi Produk dan Promosi, terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Moderating (Studi kasus konsumen Wardah Mahasiswa FEBI UIN Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Dr. Nafis Irkhami, M.Ag. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis label halal, inovasi produk dan promosi, terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel moderating. Penelitian ini menggunakan metode kuntitatif dengan analisis regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik sampling purposive dengan jumlah 97 responden. Hasil uji t menujukan bahwa secara parsial Label halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, inovasi produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhdap keputusan pembelian. Sedangkan uji F menunjukan bahwa label halal, inovasi produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil uji MRA menujukan bahwa brand image mampu memoderasi pengaruh label halal dan promosi terhadap keputusan pembelian. sedangkan brand image tidak mampu memoderasi pengarih inovasi produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 28 Oct 2024 16:19 |
Last Modified: | 28 Oct 2024 16:19 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22095 |
Actions (login required)
View Item |