PENGARUH PRICE, TASTE, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Konsumen Soto Sewu Tasikmadu Karanganyar )

NURRISMA, ANNISA (2024) PENGARUH PRICE, TASTE, DAN HALAL AWARENESS TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Konsumen Soto Sewu Tasikmadu Karanganyar ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Submit jurnal Annisa.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Submit jurnal Annisa.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Submit jurnal Annisa.pdf

Download (51kB)
[img] Text
Submit jurnal Annisa.pdf

Download (51kB)

Abstract

Nurrisma, Annisa. 2024. Pengaruh Price, Taste, dan Halal Awareness Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening (studi pada konsumen Soto Sewu Tasikmadu, Karanganyar). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi-S1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh price (X1), taste (X2), dan halal awareness (X3) terhadap minat beli ulang (Y) Soto Sewu Tasikmadu, Karanganyar dengan kepuasan konsumen (Z) sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada konsumen Soto Sewu Tasikmadu, Karanganyar sejumlah 100 kuesioner. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan aplikasi SPSS. Analisis data pada penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji statistik, serta uji analisis jalur atau sering disebut Path Analysis. Berdasarkan hasil uji t test menunjukan bahwa price dan taste berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang Soto Sewu Tasikmadu Karanganyar, halal awareness tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, price dan taste berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, dan halal awareness berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli. Hasil uji path analysis menunjukan bahwa kepuasan konsumen tidak mampu memediasi price,taste, dan hala awareness terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Price, Taste, Halal Awareness, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Oct 2024 20:17
Last Modified: 28 Oct 2024 20:17
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22137

Actions (login required)

View Item View Item