PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN EASE OF TRANSACTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRINSIP AMANAH SEBAGAI MEDIASI ( Studi Pengguna Layanan Gofood di Kota Salatiga)

Rahmadani, Dian (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN EASE OF TRANSACTION TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DENGAN PRINSIP AMANAH SEBAGAI MEDIASI ( Studi Pengguna Layanan Gofood di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
DIAN ARTIKEL.pdf

Download (251kB)
[img] Text
DIAN ARTIKEL.pdf

Download (251kB)
[img] Text
DIAN ARTIKEL.pdf

Download (251kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh online customer review, ease of transaction terhadap customer satisfaction dengan prinsip amanah sebagai mediasi studi pengguna layanan gofood di salatiga. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan software smart pls sebagai alat analisis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan google form dengan pengukuran skala interval. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa online customer review (X1) tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction (Y), ease of transaction (X2) dan prinsip amanah (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction (Y), online customer review (X1) dan ease of transaction (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap prinsip amanah (Z), prinsip amanah (Z) mampu memediasi pengaruh online customer review (X1) dan ease of transaction (X2) terhadap customer satisfaction (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 28 Oct 2024 21:18
Last Modified: 28 Oct 2024 21:18
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22154

Actions (login required)

View Item View Item