PENGARUH COLLABORATION BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING ETHICS DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA AKUN TIKTOK AEROSTREET)

HARINTO, NAUFAL PURWA (2024) PENGARUH COLLABORATION BRANDING, ISLAMIC ADVERTISING ETHICS DAN CONTENT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU AEROSTREET DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA AKUN TIKTOK AEROSTREET). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi Naufal Purwa Harinto_finall.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Naufal Purwa Harinto_finall.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Naufal Purwa Harinto_finall.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Skripsi Naufal Purwa Harinto_finall.pdf

Download (4MB)

Abstract

Harinto, Naufal Purwa. 2024. “Pengaruh collaboration branding, islamic advertising ethics dan content marketing terhadap keputusan pembelian sepatu Aerostreet dengan brand image sebagai variabel intervening (Studi pada akun tiktok Aerostreet)”. Skripsi, fakultas ekonomi dan bisnis islam program studi S1 Manajemen Bisnis Syariah, UIN Salatiga. Saifuddin, M.E. Artikel ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh collaboration branding, Islamic advertising ethics dan content marketing terhadap Keputusan pembelian, dengan brand image sebagai variabel intervening (Studi pada akun tiktok Aerostreet). Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, menggunakan kuisioner sebagai alat untuk memperoleh data awal. Alat analisis statistik IBM SPSS digunakan untuk menganalisis sampel yang berjumlah 384 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji statistik, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analisis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Implementasi collaboration branding, islamic advertising ethics dan content marketing masing-masing berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen. Kemudian variabel collaboration branding, islamic advertising ethics dan content marketing masing-masing juga berpengaruh positif signifikan terhadap brand image. Dan brand image juga mampu menjadi mediasi pengaruh collaboration branding dan Islamic advertising ethics terhadap keputusan pembelian. Namun brand image tidak mampu memediasi variable content marketing terhadap Keputusan pembelian. Penelitian ini berguna untuk penelitian yang lebih lanjut serta dapat dijadikan rujukan bagi para pelaku usaha dan peneliti selanjutnya. Kata Kunci: collaboration branding, Islamic advertising ethics, content marketing, brand image dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 30 Oct 2024 19:42
Last Modified: 30 Oct 2024 19:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22316

Actions (login required)

View Item View Item