Irawati, Fatimah (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SOCIAL MEDIA MARKETING DAN HALAL AWARENESS TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Bento Kopi Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
FINAL SKRIPSI fatimah irawati.pdf Download (2MB) |
|
Text
FINAL SKRIPSI fatimah irawati.pdf Download (2MB) |
|
Text
FINAL SKRIPSI fatimah irawati.pdf Download (2MB) |
|
Text
FINAL SKRIPSI fatimah irawati.pdf Download (2MB) |
|
Text
FINAL SKRIPSI fatimah irawati.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, social media marketing dan halal awareness terhadap repurchase intention melalui kepuasan konsumen (studi pada konsumen bento kopi salatiga). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner dengan jumlah responden 100 orang. Data diolah dengan beberapa uji yang dilakukan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel (sobel test). Hasil menunjukkan store atmosphere dan social media marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, halal awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen maupun terhadap repurchase intention. Pada saat yang sama, store atmosphere berpengaruh positif namun tidak signifikan pada repurchase intention, sedangkan pada social media marketing dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Hasil uji path menunjukkan bahwa kepuasan konsumen mampu memediasi antara store atmosphere dan social media marketing terhadap repurchase intention, namun tidak mampu memediasi halal awareness terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 20:15 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 20:15 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22321 |
Actions (login required)
View Item |