PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK FASHION MUSLIM (Studi Pada Pelanggan TikTok Shop di Kota Salatiga)

FRAMANDA, SELA SILVIA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN BUYING INTEREST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PRODUK FASHION MUSLIM (Studi Pada Pelanggan TikTok Shop di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Artikel Sela.pdf

Download (86kB)
[img] Text
Artikel Sela.pdf

Download (86kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh online customer review, live streaming terhadap purchase decision dengan buying interest sebagai mediasi produk fashion muslim studi pada pelanggan tiktok shop di kota Salatiga. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan software smart pls sebagai alat analisis. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 200 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan google form dengan pengukuran skala interval. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa online customer review (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision (Y), live streaming (X2) dan buying interest (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision (Y), online customer review (X1) dan live streaming (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap buying interest (Z), buying interest (Z) mampu memediasi pengaruh online customer review (X1) dan live streaming (X2) terhadap purchase decision (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2024 20:23
Last Modified: 31 Oct 2024 20:23
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22408

Actions (login required)

View Item View Item