PENGARUH KUALITAS LAYANAN M-BANKING DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN WADI'AH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BSI KCP GUBUG)

Rahmawati, Indy (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN M-BANKING DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN WADI'AH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS NASABAH BSI KCP GUBUG). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI-INDY RAHMAWATI-63010200042.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI-INDY RAHMAWATI-63010200042.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan m- banking dan kualitas produk tabungan wadi’ah terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Pada Nasabah BSI KCP Gubug). Penelitian ini menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi berbasis Partial Least Square (PLS). Populasi yang digunakan adalah Nasabah BSI KCP Gubug, sampel dalam penelitian ini diambil dengan teknik Non-Probability Sampling yang berjenis Purposive Sampling sebanyak 216 responden. Analisis data yang digunakan yaitu melakukan evaluasi pada Outer Model dan Inner Model agar dapat memecahkan rumusan masalah dan hipotesis penelitian. Hasil analisis menunjukan bahwa Kualitas Layanan M-Banking dan Kualitas Produk Tabungan Wadi’ah dapat berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah, selain itu Kepuasan mampu untuk memediasi Kualitas Layanan M-Banking dan Kualitas Produk Tabungan Wadi’ah terhadap Loyalitas nasabah BSI KCP Gubug.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 08 Nov 2024 20:21
Last Modified: 08 Nov 2024 20:21
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22721

Actions (login required)

View Item View Item