sulistiyo, Bayu (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU Sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
|
Text
skrip BAYU sulistiyo 005 .pdf Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, E-Service Quality, Literasi Keuangan Syariah Terhadap Kepuasan Nasabah dengan Kepercayaan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Nasabah Bank Syariah Kab.Semarang). Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian lapangan (field research) berupa data primer melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan analiais data dengan alat bantu SPSS 25. Populasi dalam penelitian adalah masyarakat Kab.Semarang yang telah manjadi nasabah bank syariah. Sampel yang dipergunakan dalam penelitian ini berjumlah 400 orang yang diambil melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas produk. E-service quality dan literasi keuangan syariah berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan nasabah, kepercayaan mampu memoderasi variabel kualitas produk dan literasi keuangan syariah terhadap kepuasan nasabah, Sedangkan variabel kepercayaan belum mampu menjadi variabel moderasi pada E-service terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 09 Nov 2024 07:10 |
Last Modified: | 09 Nov 2024 07:10 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22749 |
Actions (login required)
View Item |