PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAMI, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug)

Andriyani, Novita (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN ISLAMI, KEAMANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Skripsi. Novita Andriyani_129.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi. Novita Andriyani_129.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui perngaruh kualitas layanan islami, keamanan, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah denngan kepuasan nasabah sebagai variabel moderasi. Sumber data menggunakan data primer berupa kuesioner yang diperoleh dari nasabah BSI KCP Gubug. Analisis data menggunakan moderated regression analysis (MRA) Hasil dari penelitian ini Pengaruh kualitas layanan islami tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Pengaruh keamanan berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Pengaruh kepercayaan tidak berpengaruh terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Kepuasan nasabah mampu memoderasi pengaruh kualitas layanan islami terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Kepuasan nasabah tidak mampu memoderasi pengaruh keamanan terhadap loyalitas nasabah bank syariah, Kepuasan nasabah tidak mampu memodersi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas nasabah bank syariah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 10 Nov 2024 23:38
Last Modified: 10 Nov 2024 23:38
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22771

Actions (login required)

View Item View Item