PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP BOYOLALI PANDANARAN 2 DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nuryanti, Fitri (2024) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KCP BOYOLALI PANDANARAN 2 DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
NASKAH SKRIPSI FITRI NURYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
NASKAH SKRIPSI FITRI NURYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
NASKAH SKRIPSI FITRI NURYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
NASKAH SKRIPSI FITRI NURYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
NASKAH SKRIPSI FITRI NURYANTI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
NASKAH SKRIPSI FITRI NURYANTI.pdf

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Nuryanti, Fitri, 2024. Pengaruh Relationship Marketing dan Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Boyolali Pandanaran 2 Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening, skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Pembimbing: Rifda Nabila, M.Si. Tujuan utama penulisan ini adalah untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing dan Kualitas Layanan Mobile Banking Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Boyolali Pandanaran 2 Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Cara yang digunakan adalah melalui penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 100 nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Boyolali Pandanaran 2 yang menggunakan Mobile Banking. Datanya yang diperoleh kemudian dianalisis dan diolah menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa Relationship Marketing dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Relationship Marketing dan Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah. Kata Kunci : Relationship Marketing, Kualitas Layanan, Loyalitas Nasabah, Kepuasan Nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Nov 2024 13:04
Last Modified: 11 Nov 2024 13:04
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22780

Actions (login required)

View Item View Item