SA'ADIAH, SITI KHALIMATUS (2024) PENGARUH BRAND EXPERIENCE, BRAND CREDIBILITY, DAN HALAL BRAND AWARENESS TERHADAP BRAND LOYALTY PRODUK SCARLETT WHITENING DENGAN CONSUMER BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABELINTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
|
Text
SKRIPSI SITI KHALIMATUS SA'ADIAH FINISH.pdf Download (4MB) |
Abstract
Sa’adiah, Siti Khalimatus. 2024. Pengaruh Brand Experience, Brand Credibility, Halal Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty dengan Consumer Brand Satisfaction sebagai variabel Intervening (Study Kasus pada pengguna body lotion Scarlett Whitening di Boyolali). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1 – Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing : Saifudin, M.E., Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Brand Experience, Brand Credibility, Halal Brand Awareness dapat berperan dalam brand loyalty dengan melalui Cunsomer Brand Satisfaction suatu poduk. Penelitian ini dilakukan dengan metode kuantitatif, menggunakan kusioner sebagai alat untuk memperoleh data awal. Alat bantu dalam penelitian ini meggunakan IBM SSPS versi 20. Analisis data menggunakan uji instrumen, asumsi klasik, statistika, dan path analysis dengan sobel test hasil penelitian ini membuktikan bahwa : Brand experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand credibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Halal brand awareness tidak berpengaruh positif signifikan terhadap brand loyalty. Consumer brand satisfaction berpengaruh positif dan sigifnifikan terhadap brand loyalty. Brand experience berpengaruh dan signifikan terhadap consumer brand satisfaction. Brand credibility sangat berpengaruh dan positif signifikan terhadap consumer brand satisfaction. Halal brand awareness berpengaruh dan positif signifikan terhadap consumer brand satisfaction. Consumer brand satisfaction mampu memediasi dan mempengaruhi adanya pengaruh brand experience terhadap brand loyalty. Consumer brand satisfaction mampu memediasi dan mempengaruhi adanya pengaruh brand credibility terhadap brand loyalty. Consumer brand satisfaction tidak mampu memediasi dan tidak mempegaruhi adanya pengaruh halal brand awareness terhadap brand loyalty. Kata Kunci : Brand Experience, Brand Credibility, Halal Brand Awareness Brand Loyalty, Consumer Brand Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Nov 2024 16:59 |
Last Modified: | 11 Nov 2024 16:59 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22795 |
Actions (login required)
View Item |