Strategi Pemasaran Produk Umrah PT Ameera hati Mulia Cabang Boyolali Dalam Menarik Jamaah

nugraheni, Lathifah (2025) Strategi Pemasaran Produk Umrah PT Ameera hati Mulia Cabang Boyolali Dalam Menarik Jamaah. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skrip rev LN-Muna lala(Recovered).pdf

Download (4MB)
[img] Text
skrip rev LN-Muna lala(Recovered).pdf

Download (4MB)
[img] Text
skrip rev LN-Muna lala(Recovered).pdf

Download (4MB)
[img] Text
skrip rev LN-Muna lala(Recovered).pdf

Download (4MB)
[img] Text
skrip rev LN-Muna lala(Recovered).pdf

Download (4MB)

Abstract

dalam konteks kajian ini, penting untuk memerhatikan bahwa haji dan umrah bukan hanya merupakan kewajiban agama bagi umat islam. hal ini menuntut biro perjalanan, seperti PT Ameera hati Mulia untuk terus mengembangkan mutu pelayanan dan memanfaatkan peluang bisnis.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Jan 2025 02:01
Last Modified: 07 Jan 2025 02:01
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22941

Actions (login required)

View Item View Item