Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Islamic Business Ethic Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel Kota Salatiga)

Lailia, Khusnul (2025) Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Islamic Business Ethic Terhadap Customer Loyalty dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Khusnul Lailia_63040210011_Skripsi Fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Khusnul Lailia_63040210011_Skripsi Fix.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Khusnul Lailia_63040210011_Skripsi Fix.pdf

Download (2MB)

Abstract

Lailia, Khusnul. 2025. Pengaruh Service Quality, Product Quality, dan Islamic Business Ethic Terhadap Customer Loyalty dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel Kota Salatiga). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, product quality, dan Islamic business ethic terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Dengan populasi seluruh pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel Kota Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non-probability sampling dengan purposive sampling, responden berjumlah 100 orang. Hasil yang diperoleh dari olah data menggunakan software Smartpls 4 dengan analisis data path coefficient menunjukkan bahwasannya: 1. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 2. Poduct quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 3. Islamic business ethic berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 4. Customer satisfaction berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 5. Service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 6. Product quality berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 7. Islamic business ethic berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 8. Customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara service quality terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 9. Customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara product quality terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel, 10. Customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara Islamic business ethic terhadap customer loyalty pelanggan Kaffa Konveksi X Positive Apparel. Kata Kunci: Service Quality, Product Quality, Islamic Business Ethic, Customer Satisfaction, Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 06 Feb 2025 18:55
Last Modified: 06 Feb 2025 18:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22970

Actions (login required)

View Item View Item