Hartiningsih, Sepia (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CORPORATE REPUTATION, CUSTOMER SATISFACTION DAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus pada Nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Demak Sultan Fattah). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Sepia Hartiningsih_63010210015_PS_Skripsi UIN Salatiga.pdf Download (2MB) |
Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir, preferensi nasabah telah mengalami pergeseran signifikan menuju tindakan yang lebih berkelanjutan. Kesadaran tentang isu-isu lingkungan dan sosial semakin meningkat, mendorong nasabah untuk memilih produk dan layanan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan mereka tetapi juga berkontribusi pada keberlanjutan planet. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap loyalitas nasabah, serta peran mediasi dari corporate reputation, customer satisfaction, dan customer trust dalam hubungan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 273 nasabah Bank Syariah Indonesia di KCP Demak Sultan Fattah. Analisis data dilakukan dengan menggunakan alat analisis SEM AMOS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa CSR memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap corporate reputation, dan customer trust. Selain itu, corporate reputation dan customer trust juga terbukti memediasi hubungan antara CSR dan customer loyalty. Temuan ini menegaskan pentingnya implementasi CSR dalam meningkatkan loyalitas nasabah di sektor perbankan syariah. Penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan teori dan praktik CSR dalam industri perbankan.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 12 Feb 2025 03:58 |
Last Modified: | 12 Feb 2025 03:58 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/22976 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |