PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE, CUSTOMER LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Nuriansyah, Chintia (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER VALUE, CUSTOMER LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)
[img] Text
BUKTI SUBMIT JURNAL.pdf

Download (133kB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh service quality terhadap repurchase intention dengan customer value, customer loyalty sebagai variabel intervening. Populasi dari penelitian ini adalah Konsumen Restoran Cepat Saji di Salatiga dengan sampel sebanyak 385 yang diperoleh dengan menggunakan perhitungan rumus lemeshow. Teknik yang digunakan untuk memperoleh sampel adalah purposive sampling. Pencarian data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada Restoran Cepat Saji di Salatiga. Alat analisis yang digunakan adalah software SmartPLS 4.1.0.9 dengan pendekatan Pertial Last Square (PLS). Penelitian ini menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyusunan dan penyebaran secara langsung dan online melalui media sosial, dengan menggunakan skala interval untuk pengukuran data responden. Berdasarkan olah data menggunakan SmartPLS, diperoleh hasil bahwa: 1) Service Quality Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Repurchase Intention, 2) Service Quality Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Customer Value, 3) Service Quality Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Customer Loyalty, 4) Customer Value Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Repurchase Intention, 5) Customer Loyalty Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Repurchase Intention, 6) Customer Value Berpengaruh Positif Dan Signifikan Terhadap Customer Loyalty. Kontribusi dan nilai baru dalam penelitian ini adalah memberikan variable intervening yaitu customer value dan customr loyalty dan memberikan gambaran lebih lanjut mengenai peran servide quality terhadap repurchase intention. Hal ini menunjukkan bahwa dengan meningkatkan customer value dan customer loyalty dapat meningkatkan repurchase intention.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Feb 2025 16:43
Last Modified: 20 Feb 2025 16:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23027

Actions (login required)

View Item View Item