Afifah, Hasna Unia (2025) Pengaruh Terpaan Live Streaming Penjualan Produk Skincare dan Kredibilitas Content Creator Terhadap Impulse Buying Produk Skincare Pada Remaja Putri SMK NU Ungaran. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
HASNA UNIA AFIFAH-43010200012.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI HASNA UNIA AFIFAH-2.pdf Download (4MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh terpaan live streaming penjualan produk skincare terhadap impulse buying remaja putri; 2) Pengaruh kredibilitas content creator terhadap impulse buying remaja putri; 3) Pengaruh terpaan live streaming dan kredibilitas content creator terhadap impulse buying pada remaja putri. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif korelasional. Subjek dalam penelitian ini adalah remaja putri SMK NU Ungaran, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung, dengan Skala Terpaan Live Streaming, Kredibilitas Content Creator, dan Impulse Buying sebagai instrument penelitiannya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan bantuan program IBM Statistik 26.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Ada pengaruh yang signifikan (1,7 %) antara terpaan live streaming terhadap impulse buying pembelian produk skincare pada remaja putri SMK NU Ungaran, hal ini dapat dilihat dari nilai Sig. terpaan live streaming (X1) sebesar (0,003<0,05) dan thitung sebesar (3,056>1,988) yang berarti Ha diterima dan H0 di tolak. 2) Ada pengaruh yang signifikan (27,7 %) antara terpaan live streaming terhadap impulse buying pembelian produk skincare pada remaja putri SMK NU Ungaran, hal ini dapat dilihat dari nilai Sig. kredibilitas content creator (X2) sebesar (0,000<0,05) dan thitung sebesar (6, 891>1,988) yang berarti Ha diterima dan H0 di tolak. 3) Ada pengaruh yang signifikan antara terpaan live streaming dan kredibilitas content creator terhadap impulse buying (Y) pembelian produk skincare pada remaja putri SMK NU Ungaran, hal ini dapat dilihat dari nilai Sig. sebesar (0,000<0,05) dan thitung sebesar (25,767>3,09) yang berarti Ha diterima dan H0 di tolak. Adapun sumbangsi koefisien determinasi pada variabel dalam penelitian ini, yaitu terpaan live streaming dan kredibilitas content creator sebbesar 33,3% terhadap impulse buying pembelian produk skincare pada remaja putri SMK NU Ungaran, sedangkan 66,7% sisanya dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Divisions: | Fakultas Dakwah > Komunikasi dan Penyiaran Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 27 Feb 2025 19:59 |
Last Modified: | 27 Feb 2025 19:59 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23137 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |