Zahria, Indi (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian dengan Citra Merek sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
INDI ZAHRIA 63020200159 SKRIPSI.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
INDI ZAHRIA 63020200159 SKRIPSI.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, kualitas Produk, Store Atmosphere terhadap Keputusan pembelian dengan Citra Merek Sebaga Variabel Intervening ( Studi Pada Konsumen Café Teras Angkringan Benkemebul). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Café Teras Angkringan Benkemebul. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan kriteria tertentu yang berjumlah 96 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu meliputi uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis, penelitian ini menggunakan alat analisis data SPSS. Hasil penelitian menunjukan kualitas pelayanan islami, store atmosphere dan citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas pelayanan Islami dan kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap citra merek. Store Atmosphere berpengaruh positif signifikan terhadap citra merek. Citra merek tidak mampu memediasi pengaruh kualitas pelayanan islami terhadap keputusan pembelian. Citra merek mampu memediasi pengaruh kualitas produk dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Kualitas Pelayanan Islami, Kualitas Produk, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian, Citra Merek
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 11 Mar 2025 20:09 |
Last Modified: | 11 Mar 2025 20:09 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23290 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |