Pengaruh Brand Image Customer Trust Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening

cantikasari, Fira (2025) Pengaruh Brand Image Customer Trust Customer Relationship Management Terhadap Customer Loyalty Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FINISH GOLLL FIRA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, customer trust, customer relationship management terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai variable intervening. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sempel sebanyak 100 nasabah yang dilakukan pada lembaga keuangan syariah di Kabupaten Demak, dengan teknik sampling yang digunakan adalah convenience sampling dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada nasabah yang ditemui saat melakukan penelitian. Data yang terkumpul kemudian diolah menggunakan Program SPSS 23, teknik analisis yang digunakan diantaranya uji instrument, uji asumsi klasik, regresi berganda dan path analys. Berdasarkan hasil daripada pengujian memeperoleh hasil: 1) brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 2) customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 3) customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 4) brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap customer loyalty, 5) customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty, 6) customer relationship management berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty 7) customer satisfaction berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap customer loyalty 8) customer satisfaction dapat memediasi brand image terhadap customer loyalty 9) customer satisfaction dapat memediasi customer trust terhadap customer loyalty 10) customer satisfaction daoat memediasi customer relationship management terhadap customer loyalty.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2025 17:20
Last Modified: 13 Mar 2025 17:20
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23327

Actions (login required)

View Item View Item