Khasanah, Aminatun (2025) PENGARUH GREEN MARKETING, ISLAMIC BRANDING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Skincare Safi di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Skripsi_Aminatun Khasanah (63040210091) Manajemen bisnis syariah.pdf Download (2MB) |
Abstract
Khasanah, Aminatun. 2025. Pengaruh Green marketing, Islamic Branding, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening (Studi Konsumen Skincare Safi di Kota Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Agung Guritno, M.Pd. Tujuan dari penelitian ini untuk menguji pengaruh Green marketing, Islamic Branding dan Harga terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai variabel Intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 70 responden konsumen pengguna Skincare Safi di kota Salatiga. Data yang didapatkan kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS 20. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Statistik Deskriptif, Uji Asumsi Klasik, Uji Hipotesis, Uji Path Analysis, dan Uji Sobel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Green marketing tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Islamic Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Green marketing tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Islamic Branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli tidak mampu menjadi mediasi pengaruh Green marketing terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli mampu menjadi mediasi Islamic Branding terhadap Keputusan Pembelian, Minat Beli mampu menjadi mediasi Harga terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Green marketing, Islamic Branding, Harga, Minat Beli dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 13 Mar 2025 22:05 |
Last Modified: | 13 Mar 2025 22:05 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23341 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |