DIGITAL MARKETING DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE PADA UMKM F&B DI JAWA TENGAH

Febriani, Rizma (2025) DIGITAL MARKETING DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP MARKETING PERFORMANCE PADA UMKM F&B DI JAWA TENGAH. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)
[img] Text
SKRIPSI 63040210040 RIZMA FEBRIANI .pdf

Download (5MB)

Abstract

Febriani, Rizma 2025. “Digital Marketing Dan Innovation Capability Terhadap Marketing Performance Pada UMKM F&B di Jawa Tengah”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajeman Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga, Dosen Pembimbing: Dr. Yudha Trishananto, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh digital transformasion terhadap marketing performance dengan digital marketing dan innovation capability sebagai variable mediasi. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuisioner dengan menggunakan google form. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4.0. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: digital transformasion (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance (Y). Digital transformasion (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap digital marketing (Z1). Digital transformasion (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap innovation capability (Z2). Digital Marketing (Z1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance (Y). Innovation capability (Z2) berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance (Y). Digital marketing (Z1) berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi digital transformasion (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance (Y). Innovation capability (Z2) berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan dalam memediasi digital transformasion (X) berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2025 14:53
Last Modified: 14 Mar 2025 14:53
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23346

Actions (login required)

View Item View Item