izzudin, Afif (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi pada Nasabah BSI Sukoharjo). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI AFIF IZZUDIN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah BSI Sukoharjo dengan Kepuasan sebagai variabel Moderating. Metode penelitian kuantitatif dan menggunakan data primer. Metode pengumpulan data melalui penyebaran angket yang ditujukan kepada nasabah BSI Sukoharjo. Sampel yang di ambil sejumlah 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Analisis dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi, uji Ttest, uji Ftest dan uji MRA (Moderated Regression Analysis). Dengan alat analisis SPSS version 25. Pada uji parsial (Uji T) Kualitas Pelayanan dan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Uji MRA (Moderated Regression Analysis) Kepuasan mampu memoderasi hubungan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dan hubungan Customer Relationship Management (CRM) terhadap Loyalitas Nasabah Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Customer Relationship Management (CRM), Loyalitas Nasabah, Kepuasan, BSI Sukoharjo
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 15 Mar 2025 15:25 |
Last Modified: | 15 Mar 2025 15:25 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23370 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |