PENGARUH BRAND IMAGE, KESADARAN HALAL, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONSUMEN ROCKET CHICKEN UNGARAN)

eriana, Refika sita (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, KESADARAN HALAL, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS KONSUMEN ROCKET CHICKEN UNGARAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi cetak reana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi cetak reana.pdf

Download (2MB)
[img] Text
skripsi cetak reana.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepuasam konsumen dalam memediasi pengaruh brand image, kesadaran halal, dan variasi produk terhadap pembelian ulang pada konsumen Rocket Chicken Ungaran. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan metode penelitian SPSS. Sampel yang diambil sebanyak 190 konsumen Rocket Chicken Ungaran. Penelitian ini memiliki hasil bahwa kesadaran halal dan variasi produk memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Namun brand image tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Brand Image dan kesadaran halal tidak memiliki pengaruh terhadap pembelian ulang. Variasi produk memiliki pengaruh signifikan terhadap pembelian ulang. Serta kepuasan konsumen memiliki pengaruh terhadap pembelian ulang. Keywords: Brand Image, Kesadaran Halal, Variasi Produk, Kepuasan konsumen Pembelian Ulang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Mar 2025 17:56
Last Modified: 17 Mar 2025 17:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23386

Actions (login required)

View Item View Item