PENGARUH BRAND AWARENESS, INOVASI PRODUK, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Rocket Chicken Di Kota Salatiga)

HUDA, MUHAMMAD KHOIRUL (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, INOVASI PRODUK, DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Rocket Chicken Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_M KHOIRUL HUDA_603040210181_MANAJEMEN BISNIS S1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_M KHOIRUL HUDA_603040210181_MANAJEMEN BISNIS S1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_M KHOIRUL HUDA_603040210181_MANAJEMEN BISNIS S1.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dampak dari Brand Awareness, Inovasi Produk, dan Sertifikasi Halal terhadap keputusan pembelian, dengan Minat Beli sebagai variabel Mediasi. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Rocket Chicken di Kota Salatiga, dengan sampel yang terdiri dari 100 responden yang mengisi kuesioner melalui Google Form. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan software SmartPLS 4.1 dengan pendekatan Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian. Sertifikasi Halal berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap keputusan Pembelian. Brand Awareness berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Minat Beli. Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Sertifikasi Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Minat Beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan Pembelian, namun Minat Beli tidak dapat memediasi pengaruh Brand Awareness, Inovasi Produk, dan Sertifikasi Halal terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Mar 2025 17:55
Last Modified: 18 Mar 2025 17:55
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23417

Actions (login required)

View Item View Item