Devi, Tira Septia (2025) Pengaruh Online Customer Review, Product Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Dengan Purchase Decision Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Agen Hijab Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Tira Septia Devi_NIM. 63040200136.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Tira Septia Devi_NIM. 63040200136.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Tira Septia Devi_NIM. 63040200136.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Tira Septia Devi_NIM. 63040200136.pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
Tira Septia Devi_NIM. 63040200136.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Septia Devi, Tira. 2025. Pengaruh Online Customer Review, Product Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Dengan Purchase Decision Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Agen Hijab Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam UIN Salatiga. Dosen Pembimbing: Rosana Eri Puspita M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari online customer review, product quality, dan customer satisfaction terhadap repurchase intention dengan purchase decision sebagai variabel intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Agen Hijab Salatiga. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana sumber datanya diperoleh dari data primer. Alat bantu analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 26. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji statistik, uji asumsi klasik, dan path analysis dengan sobel test. Hasil penelitian uji T test menunjukkan hasil bahwa online customer review, product quality, dan customer satisfaction sama-sama berpengaruh terhadap repurchase intention. Product quality dan sutomer satisfaction berpengaruh terhadap purchase decision. Namun online customer review tidak berpengaruh terhadap purchase decision. Purchase decision belum mampu memediasi online customer review terhadap repurchase intention. Purchase decision mampu memediasi product quality dan customer satisfaction terhadap repurchase intention. Kata Kunci: online customer review, product quality, customer satisfaction, repurchase intention dan purchase decision.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Mar 2025 20:35 |
Last Modified: | 18 Mar 2025 20:35 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23428 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |