LAYANAN MOBILE BANKING, KEAMANAN, DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Nasabah BTN Syariah KCP Majapahit Semarang)

Astutik, Siti (2025) LAYANAN MOBILE BANKING, KEAMANAN, DAN ISLAMIC SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH DENGAN PERSEPSI SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Nasabah BTN Syariah KCP Majapahit Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Siti Astutik 139_Skripsi fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Siti Astutik 139_Skripsi fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Siti Astutik 139_Skripsi fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Siti Astutik 139_Skripsi fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh layanan mobile banking, keamanan, dan islamic service quality terhadap loyalitas nasabah bank BTN Syariah KCP Majapahit Semarang dengan penambahan persepsi sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan teknik analisis regresi berganda untuk menguji pengaruh variabel-variabel yang ada serta moderasi dari persepsi nasabah terhadap loyalitas nasabah. Adapun sampel yang digunakan sebanyak 93 sampel. Metode analisis menggunakan moderated regression analysis. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel layanan mobile banking dan islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel keamanan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas. Variabel persepsi tidak mampu memoderasi layanan mobile banking, keamanan, dan islamic service quality terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Pendidikan
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Mar 2025 18:52
Last Modified: 19 Mar 2025 18:52
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23454

Actions (login required)

View Item View Item