Pengaruh Praktek Relationship Marketing serta Islamic Branding dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah dengan Experiental Marketing sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Gubug)

Mareza, Adella Octa (2025) Pengaruh Praktek Relationship Marketing serta Islamic Branding dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah dengan Experiental Marketing sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus di Bank Syariah Indonesia KCP Gubug). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI Adella FIX (Final).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI Adella FIX (Final).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI Adella FIX (Final).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI Adella FIX (Final).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI Adella FIX (Final).pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI Adella FIX (Final).pdf

Download (4MB)

Abstract

Mareza, Adella Octa. 2025. Pengaruh Praktek Relationship Marketing Serta Islamic Branding Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Dengan Experiental Marketing Sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada BSI KCP Gubug). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah S1, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.SI. Penelitian ini dilakukan guna mengetahui Pengaruh Praktek Relationship Marketing serta Islamic Branding Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah dengan Experiental Marketing Sebagai Variabel Moderasi. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada Nasabah BSI KCP Gubug yang memenuhi kriteria. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian sebanyak 96 responden dengan teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas), uji statistik (uji R², uji T, dan uji F), dan uji Moderated Regression Analysis (MRA). Berdasarkan uji penelitian yang dilakukan maka ditemukan hasil: Relationship Marketing dan Islamic Branding berpengaruh positif dan signfikan terhadap loyalitas nasabah. Experiental Marketing tidak mampu memoderasi pengaruh Relationship Marketing dan Islamic Branding terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Relationship marketing, islamic branding, loyalitas nasabah, experiental marketing.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2025 17:44
Last Modified: 20 Mar 2025 17:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23484

Actions (login required)

View Item View Item