Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik OMG (Oh My Glam) dikalangan Muslimah Kec. Pabelan dengan Digital Marketing sebagai Variabel Moderasi

AMALIA, RISKA (2025) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik OMG (Oh My Glam) dikalangan Muslimah Kec. Pabelan dengan Digital Marketing sebagai Variabel Moderasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi finale fix.pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi finale fix.pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi finale fix.pdf

Download (3MB)
[img] Text
skripsi finale fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image dan harga dan seberapa besar pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kosmetik OMG (Oh My Glam) di kalangan muslimah, serta untuk mengetahui pengaruh digital marketing dalam memoderasi kualitas produk, brand image dan harga terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer berupa kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden, pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan rumus Lemeshow. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program komputer SPSS versi 21. Kemudian data tersebut diuraikan, dianalisis dan dibahas untuk menjawab permasalahan yang diajukan. Dari hasil penelitian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, H1 diterima. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, H2 diterima. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, H3 ditolak. Digital marketing tidak dapat memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, H4 ditolak. Digital marketing tidak dapat memoderasi pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian, H5 ditolak. Digital marketing tidak dapat memoderasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian, H6 ditolak.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Mar 2025 20:33
Last Modified: 20 Mar 2025 20:33
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23508

Actions (login required)

View Item View Item