Nadhifah, Nisa an (2025) PENGARUH LIFESTYLE, PRICE, DAN LABEL HALAL TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Pada Ice Cream Mixue di Cabang Kota Salatiga. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Nisa An Nadhifah 63040210027.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Nisa An Nadhifah 63040210027.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Nisa An Nadhifah 63040210027.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
Nisa An Nadhifah 63040210027.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lifestyle, price, dan label halal terhadap repurchase intention dengan customer satisfaction sebagai variabel intervening, penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. dengan populasi pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik purposive sampling, responden berjumlah 100 orang. hasil yang diperoleh dari olah data menggunakan software smartpls 4 dengan analisis data path coefficient menunjukkan bahwasannya: 1. Lifestyle berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 2. Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 3. Label halal berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 4. Lifestyle berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 5. Price berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 6. Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 7. Customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 8. Customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan anatara lifestyle dan repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 9. Customer satisfaction mampu memediasi hubungan antara price dan repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. 10. Customer satisfaction tidak mampu memediasi hubungan antara label halal dan repurchase intention pelanggan es krim Mixue di cabang Kota Salatiga. Kata Kunci: Lifestyle, Price, Label Halal, Repurchase Intention, Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 16:22 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 16:22 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23548 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |