PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HALAL LIFESTYLE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Ruwat Coffee Boyolali)

Hermawati, Ledi (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, HALAL LIFESTYLE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Ruwat Coffee Boyolali). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI LEDI KOMPLIT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LEDI KOMPLIT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LEDI KOMPLIT.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI LEDI KOMPLIT.pdf

Download (2MB)

Abstract

Wati, Ledi Herma. 2025. Pengaruh Store Atmosphere, Halal Lifestyle, Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening (studi pada konsumen Ruwat Coffee Boyolali). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing : Endah Nur Fitriyani, M.M. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, halal lifestyle, kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah konsumen Ruwat Coffee Boyolali. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Penulis menggunakan metode kuantitatif dimana sumber datanya diperoleh dari data primer. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Analisis data menggunakan uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik, serta uji analisis jalur atau Path Analysis dengan sobel test. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. halal lifestyle tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang. Store atmosphere, halal lifestyle dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kepuasan konsumen mampu memediasi store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang. Kepuasan konsumen belum mampu memdiasi halal lifestyle terhadap minat beli ulang. Kata Kunci : Store Atmosphere, Halal Lifestyle, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Ulang, Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Mar 2025 16:30
Last Modified: 21 Mar 2025 16:30
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23550

Actions (login required)

View Item View Item