Melinda, (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
REALL_ SKRIPSI MELINDA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh service quality, kualitas produk dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel moderating studi kasus Bank BSI KCP Muntilan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan data primer dan instrumen pengumpulan data dengan pengisian kuesioner. Sampel yan diambil sebanyak 100 responden dengan teknik probability sampling jenis sampling tanpa pengembalian (Sampling Without repacement). Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis IBM SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel service quality berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas. Variabel kualitas produk berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Variabel citra perusahaan berpengaruh negatif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan mampu memoderasi pengaruh service quality terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak mampu memoderasi pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas nasabah. Kepuasan tidak mampu memoderasi pengaruh citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. Kata kunci : Service quality, kualitas produk, citra perusahaan, loyalitas, nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 17:13 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 17:13 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23556 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |