hayati, Mir'atul (2025) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, ISLAMIC BRANDING DAN INOVASI DIGITAL TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH BANK SYARIAH INDONESIA KC SALATIGA DENGAN LAMA NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
TESIS MIR'ATUL HAYATI REVISI SIDANG.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
TESIS MIR'ATUL HAYATI REVISI SIDANG.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
TESIS MIR'ATUL HAYATI REVISI SIDANG.pdf Download (2MB) |
Abstract
Hayati, Mir’atul. 2025, pengaruh citra perusahaan, islamic branding dan inovasi digital terhadap tingkat kepuasan nasabah bank syariah indonesia dengan lama nasabah sebagai variabel moderating. Tesis, Program Studi S2- Ekonomi Syariah Pascasarjana Uin Salatiga. Pembimbing: Dr. Ahmad Mifdlol Muthohar, Lc, M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, islamic branding dan digital inovatif terhadap tingkat kepuasan nasabah bank syariah indonesia dengan lama nasabah sebagai variabel moderating. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sempel nasabah Bank Syariah Indonesia KC Salatiga sebanyak 100 Nasabah. Data yang didapat selanjutnya diolah dengan cara memakai uji diskriptif, uji asumsi klasik, uji statistik dan uji MRA dengan menggunakan bantuan aplikasi IBM SPSS 21. Hasil dari penelitian ini menjelaskan bahwa hasil pengujian penelitian ini menunjukkan bahwa: variabel citra perusahaan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap variabel keputusan nasabah. Variabel islamic branding berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel inovasi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel lama nasabah mampu memoderasi citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel lama nasabah tidak mampu memoderasi islamic branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Variabel lama nasabah mampu memoderasi inovasi digital berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah. Kata Kunci: Citra Perusahaan, Islamic Branding, Inovasi Digital, Lama Nasabah, Keputusan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 17:31 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 17:31 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23564 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |