prasetiya, Wahid (2025) Analisis Anteseden Keputusan Pembelian Produk Frozen. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
WahidP_skripsi1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
WahidP_skripsi1.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
WahidP_skripsi1.pdf Download (1MB) |
Abstract
Wahid Prasetiya (2025) Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang hygiene, price, promotion, islamic service quality terhadap keputusan pembelian pada produk frozen food. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel Teknik accidental sampling. Sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang muslim yang di ambil dari konsumen yang membeli produk frozen food di CV wahana berkah sejahtera dengan usia dari 17- lebih dari 35 tahun di seluruh Indonesia, dengan kriteria yang ditentukan. Analisis data pada penelitian ini adalah kuantitatif dan data di olah menggunakan SPSS 25.0. hasil penelitian menunjukan bahwa hygiene berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,000 > 0,05. Price berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,129 > 0,05. Promotion berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,320 > 0,05. Islamic service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai signifikansi 0,033 >0,05.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 21 Mar 2025 21:37 |
Last Modified: | 21 Mar 2025 21:37 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23597 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |