PENGARUH PROMOSI DAN DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK IB SI MUDA PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Umam, Ahmad Akhyarul (2025) PENGARUH PROMOSI DAN DIGITALISASI PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN NASABAH DALAM MEMILIH PRODUK IB SI MUDA PADA BPRS ARTHA MAS ABADI PATI DENGAN MINAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI AHMAD AKHYARUL UMAM FIKS II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI AHMAD AKHYARUL UMAM FIKS II.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh promosi dan digitalisasi pelayanan terhadap pengambilan keputusan dengan minat sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuisioner tertutup. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan Spss. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: promosi (X1), inklusi digitalisasi pelayanan (X2), dan minat (Z) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan nasabah (Y). Minat (Z) berpengaruh positif dan signifikan dalam memoderasi promosi (X1) terhadap pengambilan keputusan nasabah (Y). Minat (Z) berpengaruh positif dan signifikan dalam memoderasi digitalisasi pelayanan (X2) terhadap pengambilan keputusan nasabah (Y).

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Apr 2025 16:56
Last Modified: 19 Apr 2025 16:56
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23699

Actions (login required)

View Item View Item