PENGARUH ETHNOSENTRISME KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BAJU MUSLIM RABBANI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa UIN Salatiga)

Azwan, (2025) PENGARUH ETHNOSENTRISME KONSUMEN, KUALITAS PRODUK DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BAJU MUSLIM RABBANI DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Mahasiswa UIN Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)
[img] Text
Tesis_Azwan new.pdf

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK Azwan. Pengaruh Ethnosentrisme Konsumen, Kualitas Produk Dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Produk Baju Muslim Rabbani Dengan Harga Sebagai Variabel Moderating. Thesis Program Pascasarjana S2 Ekonomi Syariah UIN Salatiga. Dosen Pembimbing : Dr. Imanda Firmantyas Putri Pertiwi, M.Si. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi pengaruh ethnosentrisme konsumen, kualitas produk dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk baju muslim rabbani dengan harga sebagai variabel moderasi. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kuantitatif dengan sampel responden sebanyak 162. Teknik pengujian penelitian ini menggunakan alat bantu SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel ethnosentrisme konsumen, kualitas produk, religiusitas dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun variabel harga belum mampu memoderasi (memperlemah) pengaruh ethnosentrisme konsumen terhadap keputusan pembelian, harga mampu memoderasi (memperkuat) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan harga belum mampu memoderasi (memperlemah) pengaruh religiusitas terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 21 Apr 2025 16:25
Last Modified: 21 Apr 2025 16:25
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23703

Actions (login required)

View Item View Item